Jumat, 11 Februari 2011

10 Alasan anak SMA males ke sekolah

                           Sekadar share pengalaman pribadi aja nih gan, yang dulunya pernah jadi anak SMA, 10 hal yang paling bikin ane males sekolah yaitu :

1.Waktu besok masuk sekolah, banyak banget pelajaran yang nge-betein, ya bukanya sombong tapi yang bisa kita kuasai tanpa belajar (misalnya aja Bahasa Indonesia, Olahraga, Seni dll). Sampe pelajaran yang susye bgt buat dipahami kaya Mat, Kimia, Fisika (makanya ane ambil IPS aja).hehe
2.Waktu mau berangkat ada alesan yang bkin kita cabut, kaya ada lomba, kumpul OSIS, ngurus lomba, atau sekedar latihan lomba yang biasaya ane bablasin ampe sekolah bubar.
3.Biasanya juga faktor pergaulan jga, kalo kita lagi bentrok ato punya masalah sama temen, wah males banget dateng ke sekolah.
4.Guru yang ngajar gan , kadang ngga sreg dan gak sesuai, ya namanya guru harus bisa ngajarin muridnya dg baik, bner ga? Malah bikin bete.
5.Diajakin temen cabut gan, ato tertarik sama cabut, kan ngga enak tuh kalo ga ikut tmen cabut, ntar ga dianggep lagi di genk itu, malah dikucilin, didiemin, hooaaaxxx.
6.Mungkin jga karena stress gan, maklum kan jug anak sma mulai mengenal dunia baru yang mkin ruwet, buat sebagian dri mreka yg jenuh, lbih milih buat nenangin diri(menyendiri) daripada ke sekolah.
7.Aturan sekolah yang terlalu ribet dan ngga sesuai sama keinginan mreka, makanya mreka capeeek harus nurut trus, makanya mreka bolos, malah sebagian milih pindah sekolah aja.
8.Tekanan teman sebaya gan, dan tuntutan2 yang laen yang ruwet soalnya ane juga sering kok, ya mga aja masalah kita cpet tuntas. Amin.
9.Pacar kita ga msuk waktu itu, makanya kitra ikut2an juga, kan sehati????jagagaga
10.Emg niatnya aja kita males sekolah.

                                                                                                                                         KASKUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar